RSS

Senin, 10 Desember 2012

kekuatan ku



saat lelah membanting ruang ini
menelusup celah-celah hati yang indah
aku terpelosok pada rimba amara yang membara
yang mencoba melepaskan ikatan  cinta 

namun ku tetap bertahan
walau kadang hati ku tak kuasa menahan semua ini
namun ku  tau hanya kau yang mampu membuat ku bertahan
dalam badai cinta ini

namun ku tau hanya 
kamu yang bisa kuatkan ku
dari kelemahan ku

hanya kau yang bisa melepas semua ragu 
karena cintamu tulus adanya
hari ini
hari esok
dan hari yang terlewati ini
aku kan mencoba
mencoba tuk selalu menjadi yang terbaik untuk mu

ku berdiri tegap 
hadapi semua yang akan terjadi
aku yakin
aku yakin
aku bisa

aku kuat bukan karena aku hebat
namun aku kuat karena kau
adalah kekuatan ku :)



dibuat oleh erlindani s.m 
tanggal 10 des 2012 pukul 22.18





0 komentar:

Posting Komentar