RSS

Sabtu, 28 April 2012

Cerita Kehidupan

Malam minggu gini enaknnya nulis tentang sesuatu hal yang baru saya dapatkan yang menurut saya sangat memotivasi kita untuk menjalani hidup. Dari acara yang saya ikuti tadi, banyak banget manfaat yang saya dapatkan.  Terimakasih buat seseorang yang dah ngisi acara motivasi tadi.

1.) BTW temen-temen suka dengerin lagu gak...????? ^_^
Lagu sedih, lagu senang atau lagu-lagu yang lainnya yang sesuai dengan  aliran masing-masing, heeeeee kaya apaan aliran, emang saluran air apa ya? hahahaha
emmmm buat temen yang lagi galau, pasti suka dengerin lagu-lagu galau  ya.... biasanya kalau udah dengerin itu kita pasti merasa lebih sedih lagi dan bahkan bisa sampai kita nangis... ya gak si...??? biasanya yang paling sering tu galau karena C I N T A.
sebenernya lagu itu sangat mempengaruhi pikiran kita loooo. apabila  kamu suka dengerin lagu yang sedih-sedih saat kamu merasa sedih... maka kamu akan semakin jatuh lagi, semakin sedih lagi. soooooo kalo lagi sedih dengerin lagu yang semangat. lo bisa selalu dengerin lagu-lagu yang memotivasi hidup mu agar menjadi lebih baik. saat lagu nya semangat, kamu pun akan semangat menjalani hidup ini dan akan selalu ceria... jalan kita masih panjang temen-temen muda.... sooooo janganlah kalian selalu terlarut dalam kesedihan yang tak berujung. mulailah mencoba untuk menjadi seseorng yang lebih baik dari hari kemarin, lebih ceria, lebih semangat. :)
ayooooo teman mulai kepakan sayap mu menuju

2.)"Everything is energy and that’s all there is to it. Match the frequency of the reality you want and you cannot help but get that reality. It can be no other way. This is not philosophy. This is physics."
(Albert Einstein:)
intinya tu segala sesuatu di dunia ini tu adalah energi, kita pun energi, walau kita sedang tidur kita pun mengeluarkan energi lo...  dan energi tu mempunyai frekuensi. lahhh frekuensi itu akan mempengaruhi kenyataan hidup mu. jika kamu berkata kamu bisa pasti alam bawah sadar mu akan berkata bisa dan alam semesta akan menyamakan frekuensi itu dan itu akan mempengaruhi dirimu. itu bukan filosofi tapi itu adalah ilmu fisika.

3.) Sebenarnya kesuksesan yang kita raih itu komponen terbesar berasal dari usaha kita loooo. 99% dari usaha  dan 1% dari kehendak Yang Kuasa (Allah). walau 1% tapi sangat penting walau kita telah berusaha sekuat tenaga kita, namun jika Allah tidak berkehendak ya tidak akan terjadi...
soooooo kita harus benar-benar berusaha untuk mencapai impian kita dan jangan lupa iringi doa, karena atas izinnya kita akan diperlanjar menjalani segala sesuatu didunia ini.ang ku dapat hari ini, moga bisa

itu ilmu yang ku dapat hari ini, moga bermanfaat buat temen-temen ya.... and tetap semangat hadapi hidup mu. jangan lupa iringi setiap usaha mu dengan doa dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mencapai angan dan mimpi mu. karena kamu berkompeten untuk itu, jadi harus tetap bisa jaga niat mu, kesungguhan mu itu.... untuk meraih semua itu gak mudah, penuh hambatan dan rintangan yang akan muncul didalam setiap langakah-langkah mu untuk menuju kesuksesan itu..

Salam Semangat Slalau...
:)



0 komentar:

Posting Komentar