RSS

Minggu, 29 April 2012

Sikap Cewe Yang Tidak Dimengerti Cowo

Senang bertemu lagi disini. di coretan merangkai isi hati, disini  erlin mau share tentang cewe ni... he...
bagi temen-teman yang udah pacaran terutama bagi kaum cowo umumnya bingung saat cewe nya BT, ngambek, marah dll karena hal yang gak jelas menurut kaum cowo. banyak faktor yang mempengaruhi itu, ada beberapa keadaan cewe yang kadang gak dimengerti cowo, sedikit perilaku cewe yang cowo gak ngerti :

1. cewe diem tiba-tiba
upz... kadang tu cewe tiba-tiba diem saat kalian sedang berbincang-bincang. biasanya sang cewe diem karena sang cowo  bicara hal yang tidak pas di hati sang cewe (alias salah ngomong) dan buat hati cewe tersinggung, kalo gak hal yang kalian perbincangkan mengingatkan dia akan sesuatu. "sesuatu" ...  kaya Syahrini aja. heee (sesuatu) heeuuuuuuuu.

2. kadang berucap kamu itu gak ngertiin  aku
kalo hal ini cowo pasti bingung jawabnya, sukanya aku gak ngertiin gimana lagi  si??? padahal sang cowo merasa udah lakuin semua yang cewe inginin. cewe tu kadang labil... terutama saat haid datang menerpa sang cewe, wahhhh hawa tu kadang uring-uringan. cewe tu ada aja kepinginnya. lo sang cowo salah maksud apa yang dia pinginin, cewe bakal ngomong gitu. lo gak dia bener-bener lagi pingin ma kamu terus tapi waktu kamu buat dia gak bisa lama.

3. sang cewe tiba-tiba cerewet
waw kalo ini biasanya dia lagi cari perhatian kamu, mungkin kamu terlalu cuek ma dia mpe dia bersikap gitu ke kamu.

4. cewe ngomong "kamu jangan hubungi aku lagi, aku lagi pengen sendiri" tapi dia marah saat kamu gak hubungin.
biasanya cewe yang begini dia itu cuma kebawa emosi gomong gitu, tapi dihatinnya yang paling dalam dia selalu berharap cowoknya itu tetap menghubunginya.... karena dia kangen tapi dia gengsi, malah jadi marah deh... heeee
tapi itu si juga tergantung cewe nya si... karena setiap cewe berbeda-beda.

5. tiba-tiba nangis di depan kamu padahal gak ada apa-apa
nangis buat cewe itu kebanyakan sering dilakukan saat dia sedang merasakan rasa yang mendalam yang menekan jiwa nya, entah rasa sangat senang, sangat sedih, sangat terharu dll...
saat ini bersikaplah dengan tepat agar sang cewe bisa terbuka. kalo cewe lum mau ngomong juga jangan dipaksa karena kadang ada beban yang berat yang sulit diungkapkan pada mu.

6. Saat kamu sibuk dia marah-marah
sebenere saat kaya gini sang cewepun gak pingin marah lo.. malah dia pingin bantu atau suport kamu banget, tapi kamunya kurang merhatiin dia. akhire dia marah, mungkin juga karena kamu terlalu sibuk dengan urusan mu itu.

7. cewe mu bilang kita putus aja ya
saat itu cewe mungkin sudah sangat lelah bersamamu, sudah sangat berusaha untuk mengerti mu, namun kamu tak bisa mengertinya, atau dia hanya ingin mencari yang terbaik karena dia merasa kamu berbeda padanya walau dihatinya mungkin masih ada rasa sayang yang mendalam.

mungkin ini sebagian share yang bisa ku beri buat para cowo. intinya kenalilah sifat cewe kamu dulu.. supaya kamu tau cara menangani cewe kamu. karena sifat cewe beda-beda jadi perlakuannya juga berbeda. lo salah ya jadi masalah... heeeee
moga bermanfaat ya...

salam sayang ku
buat  kalian semua tema-teman ku
^_^


0 komentar:

Posting Komentar