RSS

Kamis, 14 Februari 2013

KEMBALI

kembali aku menulis
merangkaikan kata hati yang terkadang mendung
saat ini rona ku tak lagi indah
aku tak memiliki cahaya yang nyata di depan ku

kau memang tak menghilang seutuhnya
namun perjalanan ini sungguh tak mudah ku lalui
aku hanya berdiri disini tak pernah pergi
hanya menunggu mu
namun apakah dirimu sama
tak pergi tetap disitu

hati itu mudah berpaling
saat kita tak bisa saling bersama lagi
takut....
adalah kata yang tepat untuk jiwa ku
jika rasa mu telah pergi dari situ
karena hati ku tak bisa tanpamu

aku tak pernah bisa terima alasan itu
tangisanku kau jadikan dasar mu
karena bagi ku
kau dan aku
hanya butuh sama2 mengerti dan saling mengalah
kau batu dan aku batu
hal itu yang membuat kita jarang menyatu
andai kau sedikit mengerti itu
aku ingin sekali kembali dengan mu


dibuat oleh erlindani setya martanti
tanggal 15 februari 2012 pukul 05.52

0 komentar:

Posting Komentar