RSS

Selasa, 05 Februari 2013

UNTUKMU KUBI :)




Dihari ini
tepatnya pada tanggal 06 02 2013
aku menulis didinding yang sama
namun dengan untaian hati yang berbeda
dan halaman yang berbeda
di hati yang sama
untuk hati yang sama yaitu kamu oh sang pujaan jiwa ku


melawati bulan ini
aku dan kamu seakan digoyang terlalu kencang
sehingga sedikit goyahkan jiwa dengan pertikaian itu
aku bahagia bisa melewati bulan ini
karena dirimu aku kuat
karena dirimu aku ingin bertahan 
dan karena cinta mu yang slalu luluhkan hati ku


untuk mu kubi
ku persembahkan seluruh hati yang suci
untuk mu kubi'
ku pasrahkan jiwa untuk kau jaga
dan untuk mu kubi
ku akan berusaha slalu menjadi yang terbaik untukmu


mungkin  barisan kata yang kurangkai ini tak indah
tapi ketulusan ku benar benar nyata
nyata untuk mengindahkan hidup mu
walau terkdang jemu merajut jalan ini
ku harap kau tetap disini
menemani ku saat suka dan duka
untuk meraih mimpi bersama
saling bahu membahu
saling memberi kekuatan untuk 
melewati hari yang tak terduga


:)

I
L
U


KUBI



selamat hari jadi yang ke 8bulan sayang
semoga bisa lebih baik lagi di hari,bulan, dan tahun2 yang akan datang . AMIN YA ALLAH


0 komentar:

Posting Komentar