RSS

Selasa, 22 Januari 2013

AKU TERIMA

benar-benar
semua yang terucap
hanyalah fiktif belaka
deretan kata itu hanyalah ucapan yang tak benar
hanya berucap dan menjilat ucapanya

kini aku mengerti
sikap mu yang sesungguhnya
dan aku akan merangkai ini
dalam catatan alam ku


keindahan itu memang hanya ada saat cinta belum tergenggam
namun saat cinta telah digenggaman
semua nya seakan sirna
hanya ada amara tanpa mengerti
ucapan penyejuk hati pun tak khayal hanya angan-angan ku yang melayang

aku yang telah selalu menurunkan derajat ku
untuk bertunduk pada mu
namun sikap mu
menusuk dalam-dalam hati yang lemah


aku tak tau
air mata ku hanya untuk itu
lelah aku melihat polah cahaya yang berubah menjadi awan gelap
aku sakit
dengarlah aku

kamu tak pernah bisa menelaah rintihan hati ku
mengucapkan hal yang tak pantas terucapkan
aku menjaga tali ini agar takk putus
namun saat kau tak mau menjaganya
aku hanya bisa pasrah pada polah mu

sikap mu
ucapan mu
itu menyakitkan ku
namun aku selalu menghormati mu
karena aku mencintaimu


luka yang kau toreh ini
akan ku jait dengan akal ku
sedikit-sedikit walau sakit
karena tak ada yang menutupnya lagi
aku akan terima segala yang kau lakukan pada ku
karena aku hanyalah selempeng tanah
yang tak berarti untukmu
dan aku tak pantas dapatkan keindahan mu
aku mengerti itu
jadi aku terima semua ini


rabu, 23/1/-2013
pukul 04.30
dibuat oleh erlindani setya martanti

0 komentar:

Posting Komentar