RSS

Minggu, 06 Januari 2013

DIMANA

aku berlari ke luar
tak ada
aku berada di dalam lingkunagan ku
itu pun sudah tak ada
aku merangkak kearah pesisir lain juga gak ada

sebenarnya dimana tempat yang kucari
aku lelah
aku lelah
dan sangat-sangat lelah


dahulu canda tawa disetiap sudut rumah
membaur dalam setiap tatapan mata yang ada disana
kehangatan yang menentramkan jiwa
keceriaan yang terpacar dari ketulusan jiwa
semua yang terindukan dalam hidup fana ku ini


selain itu
yang ku rindu
perkumpulan aku dan mereka
mereka yang selalu mencoba warnai hari ku selain keluarga ku
mencari pengganti mereka yang lain dalam kehidupan ku kini
begitu sulit
seakan ku mencari setitik cahya dalam kegelapan rimba
karena hanya mereka yang mau menerima
apa yang tak bisa diterima oleh yang lain
dan kita bisa menyatu saling melengkapi hal itu
sunggu indah masa itu
masa yang tak terlupakan oleh deburan ombak yang menghadang



kini hanya satu tempat yang bisa ku jadikan tempat kehangatan
kehangatan yang sangat dengan mudah akan hilang
kenyamanan yang bisa teralihkan
karena cinta
cinta itu tak selamanya bisa menemani hati yang sangat sendiri
saat ombak sedikit datang
tempat ini pun kadang tak bersedia menerima ku
menerima kedatangan hati yang selalu sendiri
pintu cinta tak jelas
kadang sangat indah
kadang sangat menyakitkan
aku tak mengerti
DIMANA harus kucari tempat ppenyejuk hati
yang senantiasa menemani
saat suka duka ku ada dalam jalan yang tak tentu





dibuat oleh erlindani setya martanti
pada tanggal 7  1 2013
pukul 10.00


0 komentar:

Posting Komentar