RSS

Jumat, 11 Januari 2013

PERJALANAN KU DIHANTUI BAYANG NYA

lelah aku
aku sangat lelah
nama
benda
atau lukisan hatinya
masih membayang2 hati mu
aku benciiiiiiiii
ini gak adil untuk hidup ku
aku tak suka jika hidup ku selalu dibayangi nya

entah lah
mungkin cinta ku tak seindah dia
mungkin pengorbanan ku tak sebanyak dia
atau mungkin aku hanyalah sampah
sampah yang sengaja kau pungut untuk  penghibur lara mu
setiap sudut kamar mu
masih terselubung bayang nya
apalagi hati mu
aku kini tak bisa menerka-nerka yang ada di hati mu
mata ku seakan gelap
gelap untuk membaca pikiran dan hati mu
aku lelahhhhh
sungguh lelah jika bayangnya slalu hadir di hidup ku

aku yang nyata di depan mu
sungguh seperti tak teranggap jika dia dia dan dia
yang salalu menghantui langkah mu dan aku
sungguh aku ingin tak rasakan semua ini
tapi sakit
kau menyimpan sgala kenangan dengan rapi

jika kau sebut aku dengan namanya
lalu amara ku membara
kau hanya berkata
aku tak sengaja
aku juga tak mengerti
tanpa hiraukan perasaan ku
saat ku temukan simpanan mu
kau hanya tertawa di depan ku
dan berucap
aku tak tahu
aku lupa
aku tak mengerti kenapa itu masih ada


dan aku sungguh lelah
bayang nya seakan enggan hilang di depan mata mu
sungguh
apakah hati ku harus seperti ini
tak mudah ku rasakan ini
jika kau tau
kau hanya mencoba meminta maaf sesaat aku masih dalam amara
namun saat aku tak menjawab nya dan memaafkannya
kau malah membalikan umpan amara pada ku
sungguh
tak mengerti jalan pikiran mu
seharusnya yang terluka itu siapa

kau benci saat aku membara
namun kau yang berusaha nyalakan apinya
apakah kesalahan hanya ada pada ku seorang
jika iya aku hanya bisa menangis lirih untuk menghibur luka


dibuat oleh erlindani setya m
12-1-13
pukul 14.40

0 komentar:

Posting Komentar