RSS

Selasa, 15 Januari 2013

ENTAHLAH

entah lah
apakah matanya melihat ku
aku yang membuang semua kejelekan ku
berusaha selalu menjadi yang terbaik untuk mu
berubah menjadi diri yang lain untuk menyeimbangkan mu
apakah kau tau

lihat lah aku
jangan kau pandang diri mu yang selalu tertinggi
aku mungkin tak setinggi diri mu
namun ku telah berusaha untuk itu

kau mengira
ku adalah sang pemara yang tak pernah berhenti untuk membara
kau mengira aku adalah sang pengeluh yang tak pernah berhenti mengeluh
padahal aku mengeluh hanya ingin sesuap perhatian mu
saat kita tak bertatap muka
saat kita tak bisa saling menyapa
aku marah
karena aku tak kuasa
menahan rindu yang membakar ubun-ubun ku
namun aku menahan itu
karena aku tak mau berlebihan seperti dulu
walau terkadang sakit itu datang
bahkan sering
aku tak biasa seperti ini
tapi aku sangat aku berusaha untuk seperti ini
namun usaha ku di depan mata mu
hanyalah uang receh yang tak berharga
hanyalah hempasan debu yang tak mengdipkan mata mu itu
namun aku tau
aku harus menata hati ku lebih baik
mungkin hanya aku yang masih berlebih pada kamu yang ku cinta


dibuat oleh erlindani setya m
pada tanggal 15-1-2013
pukul 23.45

0 komentar:

Posting Komentar