RSS

Minggu, 06 Januari 2013

GAGAL

terlalu nyaman di dekatnya
mungkin  kata-kata yang tepat tuk luapkan semuanya
hari demi hari selalu ku ingin bersamanya
karena saat itu aku sangat tenang

namun ketenangan ku 
kenyamanan ku\
mungkin hanya untuk ku saja
bukan untuknya
karena mungkin kejenuhan telah datang pada dunianya


di malam ini
aku mempunyai sebuah rencana yang  istimewa
dimana aku ingin merayakan hari jadi ku dengannya
dengan sedikit kejutan
namun semuanya gagal
aku tak bisa merealisasikan rencana yang telah ku buat
seakan semua terhamabat
dan kini aku hanya menikmati perasaan kecewa dan sedih ku yang mendalam

yang penting hari ini aku telah mencoba
mencoba untuk membuat dia bahagia
dengan cara ku dan semampu ku
mungkin tak terlihat sedikitpun oleh mata nya
perjuangan ku untuk mendapatkan senyumnya
namun ku tak perduli
karena ku hanya ingin yang terbaik dan yang ternyaman untuk nya
pelajaran di bulan ke 7 ini
aku tak boleh terlalu nyaman dengan perasaan dan keinginan ku
karena itu akan menyakitkan batin ku

dibuat oleh erlindani setya martanti
tanggal 06 01 2013
pukul 22.00

0 komentar:

Posting Komentar