RSS

Sabtu, 03 November 2012

andai ku bisa

jikalau bisa aku ingin
berpura-pura buta
agar ku tak bisa melihat
melihat sesuatu yang mengkabutkan mata hati ku

jikalau bisa aku ingin
berpura-pura tuli
agar ku tak bisa mendengar
mendengar hal yang mengusik jiwa ku

andai ku bisa
berpura-pura mati rasa
agar ku tak bisa merasa
merasakan hal yang memukul batin ku


andai ku bisa
hidup ku tak kan seperti ini
dipenuhi setan yang jahat
menjahati ketulusan cinta
membutakan mata cinta
atas kecemburuan yang tak ku mengerti
aku tak mengerti hati tak bisa membohongi ku
namun aku harus bagaimana
jikalau sikap itu selalu seperti itu
sampai kapan kah
akan selalu seperti ini
jika tak bisa saling menghargai

andai ku bisa
mengutip nada  yang ku inginkan
yang bisa selalu setia
menemani hati yang sering lara


semoga ucapnya
tak pernah berdusta
semoga ucapnya
tak pernah direkayasa
karena cinta ku kutus padanya

dan semoga dia membaca
alur dan irama sang cinta
agar kita bisa selalu senada
melangkah menuju impian yang indah bersama

tak ingin gundah selalu meruak hati
tak ingin amara berteman lama dengan sang pusaka jiwa
tak ingin cemburu membabi butakan akal dan naluri jiwa kita
karena aku dan kamu saling mencinta dalam dekapan Sang Maha Pencipta



dibuat oleh erlindani setya martanti
pada tanggal 4 nov 2012
pukul 11.30

0 komentar:

Posting Komentar