RSS

Sabtu, 03 November 2012

MUNGKIN REDUP

cahya ku mungkin telah terlihat redup
semua yang terlaksana semua terasa hitam dimata nya
aku yang selalu berada di tepi jurang
serasa ingin jatuh untuk mematikan rasa yang tertusuk

rasa yang tersintesis
mulai bereaksi melalui gemulainya amara
menerka-nerka apakah semua ini terasa menyenangkan
meraba-raba apakah semua terasa perih

jika ku lihat mata mu
aku hanyalah secuil kertas yang tak pernah bermakna lagi
yang hanya bisa meributkan hari-hari mu
yang hanya menyusutkan otak mu


aku tak bisa menahan rasa yang tertusuk ini
selalu redup di matamu aku lelah
aku tak bisa indahkah di mata mu
aku tak bisa hidupkah mendampingi mu


aku sakitttttttttttttt
sesakit sakitnya hati
apabila ku selalu tak berarti di depan mu\
mengertilah cinta
aku benar-benar lelah
tak mau semua yang dulu ku alami
akan terjadi lagi
aku mohon kembalilah pada ku dengan sifat mu yang dulu
aku rindu semua yang ada pada mu
senyum mu
tawa mu
canda mu
dan perhatian yang tulus itu
aku amat rindu semua itu

mungkin minggu ini tangis ku setia menemani
kegelapan setia membelai hati
cacian selalu setia hadir dalam hidup ku
dan kesalahan selalu setia menuju pada ku



dibuat oleh erlindani s.m.
pada tanggal 4 november 2012
pukul 8.45


0 komentar:

Posting Komentar