RSS

Sabtu, 03 November 2012

MAAFKAN KE SENSIANKU

3 minggu ini ...
hati ku tak bisa tersentuh oleh ucapmu
hampir semua bait-bait kata terucap oleh mu
namun hati ku tak bisa menerima itu

otak dan naluri ku sedang tak berarah
menggariskan kerancauan yang ada
kau mengisyaratkan canda untuk menghadirkan tawa
aku menerimanya penuh amara yang membara

akupun tak mengerti apa yag ku rasa ini
tak ingin ku seperti ini
mendayung-dayung tak jelas
melompat-lompat tak beraturan

saat ku seperti ini
ingin ku kau mengerti
namun mungkin ego kita memuncak bersama
menaik cepet dengan kecepatan burok yang cepat tuk berontakan rasa


akal ku berkata aku lelah  jika hati seperti ini
namun hati tak pernah mengerti akal ku
dia selalu berontakan diri
tuk meraih kemenangan sendiri


harus bagaimana caranya
untuk menetralkan hati yang tak bisa tersentuh
andai kau tau
akupun tak tau caranya dan mengapa dia begini


yang harus kau tau pasti
aku mencintaimu
setulus hati ku
tak pernah terbesit sedikitpun tuk aku seperti ini


keadaan ini menghancurkan ku
jika kau mengerti
aku selalu berusaha menentangnya
namun kau selalu menahannya


saat ku tergugah
aku sadar
aku tak ingin menjadi masa lalu yang kelam
membuka buku berdebu
untuk mengingat hal yang perlu ku pelajari
mempelajari arti sebuah kesabaran
mempelajari berartinya seseorang yang meencintai ku
dan aku tak inginkan kehilangan cinta ku
karena kau  tau ku cinta kamu
ku sayang kamu
dan ku ingin bersama mu
saat ini dan untuk selamanya


cinta....
maafkan kata yang mungkin terucap tak terpikir
cinta maafkan hati yang tak bisa tersengat oleh kata
cinta
aku cinta kamu,,,,
untuk selamanya :)



dibuat oleh erlindani setya martanti
hari sabtu, 3 november 2012
pukul 14.40

0 komentar:

Posting Komentar