RSS

Selasa, 13 Maret 2012

Entrepreneurship Is All About Survival of The 'Fittest'!

Anda mungkin pernah mendengar 'Survival of the Fittest "istilah yang tepat? Jika tidak maka hal ini sangat dikenal berasal dari Darwinisme sosial dan berarti sesuatu seperti 'The fittest akan Menang'. Istilah ini digunakan sepanjang hidup dan saya baru mendengarnya di film 'In Time'. Film ini disebut prinsip ini dengan cara yang mengubah pemikiran saya terhadap uang / orang pintar dan orang-orang tidak begitu cerah.
Jadi bagaimana Anda bisa bertahan hidup dalam masyarakat ini? Yah aku telah mengumpulkan beberapa elemen yang akan membantu setiap individu.
-------------------------------------------------- -------
# 1 Selalu Belajar, Belajar dan Belajar Beberapa More.
Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa Anda harus selalu bersedia untuk belajar dan tidak menutup otak Anda dalam beberapa keadaan. Otak kita seperti spons dan kebanyakan dari kita tampaknya hanya ingin belajar tentang keberhasilan masyarakat, namun tidak kegagalan mereka. Ini adalah kesalahan besar karena dengan membatasi diri Anda untuk informasi Anda hanya mendapatkan pandangan parsial tentang bagaimana individu yang berhasil di tempat pertama. Aku tahu yang sulit untuk membaca segala sesuatu, namun ketika pertama kali memulai, Anda hanya perlu membaca semua dan apapun sehingga kita tidak membuat kesalahan bodoh kerugian uang besar dan menyia-nyiakan waktu yang bisa dihindari jika kita baru saja diambil beberapa waktu untuk membuka mata kita atau mendengarkan orang. Anda perlu berada di puncak permainan Anda dalam situasi tertentu, apakah itu akan rapat atau menyajikan ide Anda untuk mencapai investasi malaikat, jadi selalu belajar dan bersiap-siap.
# 2 Jadilah yang terbaik di Apa yang Anda Lakukan!
Aku telah mendengar jawaban ini begitu banyak kali dari orang-orang kaya ketika mereka diminta jadi 'apa kabar begitu kaya? " dan tidak sampai beberapa bulan yang lalu bahwa saya benar-benar mengerti apa artinya. Tentu saja hal ini sejalan dengan melakukan apa yang Anda sukai, namun menjadi yang terbaik pada sesuatu yang sangat dibutuhkan dedikasi beberapa. Sebagian besar orang kaya mengatakan bahwa untuk bertahan hidup dan memiliki kebebasan finansial Anda harus merencanakan ide Anda dari A ke B, dalam arti bahwa titik A akan berada di tempat pada Anda sekarang, dan Point B akan menjadi apa yang Anda coba untuk mencapai dan di mana Anda ingin berada dalam 5 waktu tahun. Jangan pernah lupa tujuan utama Anda dan tujuan bisnis Anda. Semua orang tahu bahwa tidak mudah, namun orang-orang ini berbicara dari pengalaman dan oleh orang-orang aku tidak berbicara tentang beberapa jutawan waktu kecil, saya sedang berbicara tentang 100 + jutawan. Oleh karena itu setelah Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, untuk dapat bertahan dan menjadi bebas secara finansial di masa depan, Anda hanya harus menjadi yang terbaik dalam hal itu.
# 3 Menggunakan Kata "Aku tidak Bisa 'atau' Jangan 'Tidak akan Membantu Anda Survive!
Tidak cukup bagi Anda untuk mengatakan kepada orang-orang, aku punya ide bagus tapi saya tidak punya uang jadi aku tidak akan melakukannya, atau saya telah menabung uang tapi saya tidak ingin mengambil risiko itu. Orang pintar mengevaluasi risiko dan membuat uang, orang bodoh meragukan diri mereka sendiri dan lebih suka menyimpan beberapa ribu dari mereka telah risiko dan membuat bom. Sekarang mari saya ceritakan sesuatu, saya ada alasan uang semakin tua. Jika Anda tidak punya uang ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, bekerja selama beberapa tahun dan menyimpan 20-30k dan selalu merencanakan ide Anda sampai saat itu atau hanya memulai jaringan dan mencapai investasi atau mencari mitra dan bootstrap bisnis. Aku benci kata saya tidak bisa, someones pertahanan mekanisme yang takut gagal setiap kali seseorang pose mereka dengan peluang investasi yang berisiko. Jika Bill Gates telah duduk dan berkata saya tidak bisa membangun sebuah komputer, atau Mark duduk dan berkata aku tidak bisa membangun Facebook tidak akan ada penemuan besar, namun mereka mengambil risiko, mereka berdua bisa dengan mudah gagal dan telah meninggalkan menganggur karena mereka berdua universitas kiri, namun milyarder mereka. Maka berpalinglah babak pertanyaan untuk "Mengapa tidak bisa?
# 4 Dalam Rangka Bertahan Hidup Anda Harus Fit ..
Sekarang saya lakukan berarti secara literal. Anda harus tidur yang tepat, makan dengan benar dan menggunakan hak. Saya tahu kebanyakan dari kita tidak punya waktu untuk berolahraga secara konsisten namun kami harus setidaknya mencoba mendapatkan kesehatan kita sampai dengan awal karena tanpa kesehatan anda tidak bertahan. Tak satu pun dari kita menjadi kebal terhadap kematian hanya karena kita mendapatkan uang, kita tidak boleh lupa bahwa stres mudah dipanggil dan meskipun baik ke tingkat seperti memotivasi kita untuk memenuhi tenggat waktu dan melakukan pekerjaan kita, itu juga buruk sekali stres mulai semakin berlebihan. Sekarang tidur 8 jam dan makan 3-4 kali sehari sudah cukup, namun kita tidak boleh lupa juga mulai memperlakukan diri kita sekali-sekali, hal ini tidak perlu menjadi boros, namun dapat berkencan dengan beberapa teman dan bahkan untuk acara networking yang akan bermanfaat dalam bisnis dan membantu meningkatkan kehidupan sosial Anda.
# 5 Bertahan Selalu Perubahan, Jadi Anda Harus Beradaptasi!
Jika Anda melihat kembali sejarah Anda dapat melihat bahwa Survival of the fittest benar-benar berarti yang terkuat yaitu terkuat akan bertahan, karena dulu kami terbatas pada teknologi dan kami harus berburu makanan kita sendiri. Namun sekarang kita harus belajar untuk beradaptasi dengan teknologi tertentu baru. Misalnya ia pergi dari manual menciptakan bisnis untuk sekarang kebnyakan bisnis yang tersedia secara online. Sebagian besar dari kita harus beradaptasi dengan bagaimana kita dapat bertahan dan menghasilkan uang, sekarang saya dapat meyakinkan Anda bahwa sedikit orang pertama yang beradaptasi dengan internet membuat banyak uang jika Anda melihat eBay misalnya, mereka adalah e-commerce pertama bisnis online dan dengan mengadaptasi cepat terhadap perubahan teknologi dan masyarakat mereka mampu menciptakan sebuah perusahaan multi miliar dolar. Anda harus selalu berpikir untuk diri sendiri whats mungkin terjadi berikutnya dalam hal mencari uang dan bertahan hidup dan menjadi yang pertama untuk mengeksploitasi celah itu.
Sumber: 

terjemahan
http://EzineArticles.com/6911931

0 komentar:

Posting Komentar