RSS

Jumat, 09 Maret 2012

Inginkan Waktu itu kembali


Kadang dalam sepi                                              
Aku terabwa dalam lamunan                            
Dan yang ku ingat hanya kamu                                
 Dan kenangan kita                                                    
 Aku ingat saat kita bersama                        
 Memandangi indahnya malam                        
 Tertawa dan berduka bersama                               
Saat itu kau memberi ku rasa yang terindah            
Yang ingin ku rasakan lagi                               
Bener-benar aku inginkan waktu itu kembali hadir dalam hidu ku                                   
 Namun waktu telah berlalu                                
Dan telah meninggalkan sgala cerita cinta dan kenangan kita berdua                                        
 Kini yang ku tau kita tak bisa tertawa dan bercanda bersama lagi                                             
 Karena kau telah pergi meninggalkan ku    
Bersama serpihan cerita cinta tentang kita


puisi ini dibuat ku pada tahun 2008 karena pada tahun itu aku merasakan hal baru jadi pada tahun 2008 aku banyak mencoret tintaku untuk melukiskan rasa dihatiku

0 komentar:

Posting Komentar