RSS

Jumat, 09 Maret 2012

Pintu Terakhirku





Ketika aku terdiam termenung aku ingat akan seseorang, ketika aku akan tertidur aku ingat juga dengan seseorang yaitu kamu. Mungkinkah kamu adalAh orang  yang selalu membayangi hidupku, apakah itu bertanda bahwa engkau cinta sejatiku, bahwa engkau orang yang sangat berarti buat aku. Karena dari sanubariku meberikan petunjuk akan semua itu
Terkadang aku merasa jenuh dengan warna warni ikatan cinta kita yang selalu diselubungi dengan cobaan, tapi aku tetap bertahan dengan semua itu karena aku yakin di dunia ini ga ada yang abadi, yang ada adalah keyakinan akan apa yang kita inginkan
Kau adalah sanubariku yang ga akan pernah terlepas dari diriku, kau adalah penerang jiwaku disaat aku terjebak dalam kegelapan.kau adalah energiku yang selalu mebangkitkanku disaat aku terselubung dalam kelemahan.
Cinta itu adalah hal yang sangat sulit untuk ditebak, cinta itu sangat indsh ketika dirasakan, tetapi cinta itu sangat menyakitkan ketika kita memainkannya, dan cinta adalah sesuatu hal yang haruus dilalui. Cinta yang kini aku rasakan adalah cinta yang tulus dari dalam hati, kau adalah penakluk hatiku, yang selalu membut aku cinta akan dirimu dimanapun dan kapanpun.
Semoga cinta kita kekal abadi untuk selamanya karena dipintu hatiku kau adalah cinta terakhirku.



Kau adalah yang terakhir untukku....
Kau sangat berarti untuk hidupku karena kau yang selalu menghiasi hidupku..
Aku inginkan dirimu untuk selalu ada di dekatku...
Disini aku akan selalu ada untukmu...
Kasih dengarkanlah aku bahwa kau selalu dihatiku...
Aku tak sanggup untuk jauh darimu walaupu itu hanya sedetik...


oleh
Sairun


                                                                                                    

1 komentar:

susuultra019 mengatakan...

Jadwal 30 Agustus Sabung S128

Posting Komentar