RSS

Rabu, 25 Juli 2012

Angan

Andai kau tau betapa dingin menyelimuti diri ini,
kehampan yg seakan merasuki jiwa 
aku yang terpana pada pesona sang angan
angan yang ada krn 1 hal  yang  terasa
aku memang seorang pria
namun aku adalah manusia
penuh rasa dan makna tuk menulusuri hati mu
namun aku juga ingin angan ku menjadi nyata

hanya berangan
beri aku sedikit perhatian mu cinta 
jika terwujud
hidup ku telah lengkap
hidup ku semakin indah
hidup ku  semakin  sempurna i
jika ku bisa brjalan dengan mu

apakah kau tau malam tak kan indah tanpa cahya rembulan
taman tak kan indah tanpa sang bunga
hidup tak kan indah tanpa cinta
namun cinta tak kan indah tanpa perhatian dan pengertian

ku harap kau mengerti
sederat kata yg ku rangkai penuh makna
bukan ku menuntut
namun q hanya mengadu
karena ku sangat menyayangi mu
karena ku  ingin slalu bhagia dengan mu
oh pujaan hti q
aku cinta pada mu

dibuat oleh erlindani s.m
24 juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar