RSS

Kamis, 26 Juli 2012

takut


Dia datang lagi
Mencoba mengusik hidup mu
Aku takut...
Namaun kau malah salahkan aku

Aku percaya pada mu
Namun tidak ku percaya padanya
Semudah itu kau lontarkan kata keji pada ku
Hingga ku terkapar pada padang pasir kekacauan jiwa

Takut...
Itu saja ucap hatiku kini
Masa lalu ku begitu pahit
Dan aku tak mau hal itu terulang
Namun kata salah yang kau hardik pada ku

Harus apakah aku
Sampai-sampaiaku pun takut tuk berbisik pada mu
Harus apakah aku
Saat ku takut kau terpana lagi pada dirinya

Ku hanya bisa
Menulis dan merangkai arti kata hati ini yang  tak berarti
Yang mungkin tak kau pahami
Dalam setiap lembaran makna yang tersirat
Karena ku hanya bayang semu dihadap mu
Kambing hitam disetiap masalah yang menghampiri
dan mungkin benalu yang menggangu mu


dibuat oleh
erlindani setya martanti
26 juli 2012
00.50

0 komentar:

Posting Komentar